Hari Ini dan Esok

Buat yang baca postingan kali ini,
saya minta maaf karena mungkin kalian mengira postingan ini berisi tentang kata - kata bijak tentang hari ini dan esok..

Padahal maksudnya adalah apa aja yang udah aku jalanin hari ini dan apa yang besok bakal terjadi..

Mulai dari hari ini atau besok ya?

Hari ini aja deh, ya.. :))
Oke, hari ini adalah class meeting terakhir..

Pertandingan apa aja yang diselenggarain sama OSIS? Sebenernya sih pertandingannya cuma satu.. Tapi ini bener2 baru karena sepanjang aku SMP belom pernah ada class meeting yang diselenggarain dalam bentuk

Bukan tim sekolah saya
SOFTBALL!!! 
Iya, softball.. Keren nggak?
Pertandingan hari ini bener2 rame.. Terutama ngeliat ada pertandingan yang timpang.. kalah jauh.. haha.. :D
rasanya pengen ketawa denger perolehan nilainya.. Tapi saya nggak akan nyebutin juga sih kalah berapa2.. soalnya takut kalian juga ketawa.. hehe.. kan kasian..

Pertandingan softball tadi tuh cuma 2 inning (katanya begitu, tapi nggak ngerti lah aku juga)
Jadi cepet banget.. Soalnya biasa tuh maennya 7 inning (kayaknya, tapi nggak tau juga)

Karena pertandingan yang cuma 2 kali dan waktunya jauh lebih sedikit dari biasanya, kita pulang jam setengah 9..

BAYANGIN WOY!! JAM SETENGAH 9 KAMI SUDAH PULANG!!
MANA ADA ANAK SMP PULANG JAM SETENGAH 9??

Alhasil, aku maen bentar di sekolah, terus pulang deh.. aku nyampe rumah jam setengah 10..
Tau kata bibi aku apa?
"Mbak, kok jam segini udah pulang? Bolos ya?" -Bibi
Asem banget.. -___-

Akhirnya aku ngutak ngatik blog aku (liat kan ada yg berubah) terus aku tidur siang jam setengah 12..
Jam setengah 12 itu namanya bukan tidur siang juga sih.. Tidur pagi kali,ya.. Dan aku baru bangun jam 2 tadi..

Hmm..
Itu buat hari ini..

Besok?

HOW ABOUT TOMORROW ???

(musik gaya sinetron)
"jereng jereng"
Woy! Bukan jereng!
Oh, ya.. Sorry..
*jeng jeng jeng jeng*

Besok adalah pembagian rapot!
Haha!
Menegangkan sekali saudara2!
Saya gugup setengah hidup hari ini.. >.<



Gimana kalau nilai saya turun?
Gimana kalau ranking saya turun?
Gimana kalau ortu marah?
Gimana kalau Syekh Puji nikah sama balita? *iya, emang nggak nyambung*

KITA LIHAT KELANJUTANNYA BESOK!
NGOMONG APA AJA WALI KELAS SAYA KE ORANG TUA SAYA??

*to be continued*

xoxo

Komentar

Postingan Populer