Ekhm..

Kalian harus sering2 bicara sama sesama!
Mau tau kenapa?
Karena ke sesama biasanya dapet bonus bicara.. -______- *korban iklan*

*nyontek dari bang Rizkimuft*

Oke,
di postingan kali ini saya mau ngomongin, eh, anu..
eh, apa ya?

Anu,
eh..

Oh, iya!
Header aku ganti.. Aku ngedit di Picnik..

seperti ini tampilan awalnya : 

nah, udah gitu di edit,
edit,
ediiiiit,
jadilah begini :


Bagus nggak? kalau aku sendiri kurang suka karena pecah2 gitu..

tapi aku nggak mau ganti dulu deh kayaknya.. kan sayang kalau diganti.. aku udah bikin berjam2..

mungkin keliatannya gampang bikin header kayak gitu..
mungkin keliatannya nggak banyak waktu yang dibutuhin buat bikin header sederhana kayak gitu..
mungkin keliatannya "apaan sih bikin header di Picnik?"
mungkin aku tidaklah sempurna, tetapi hatiku memilikimu tuk sepanjang hidupku..

TAPI KAN SAYA NGGAK BERBAKAT!!
JADI SAYA MOHON MAAF KALAU MEMANG KALIAN KURANG PUAS SAMA HEADER BARU SAYA?
HAH?
KALIAN TAU NGGAK!
SAYA CAPEK NGEDIT INI TAU!!

INI GIMANA YA MATIIN CAPS LOCK-NYA ???

Ekhm.. Maaf..
sedikit curhat..

xoxo

Komentar

  1. Sebenernya sih bgus nad kaya gitu ad pecah" gitu.. seninya ada.. cuman warna background blog ini sama headerny ngk padu.. jdinya agak jelek deh

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer