December Wish

Hai, bulan Desember! Selamat datang..
Desember selalu identik dengan NATAL
Semoga bulan ini bisa jadi bulan yang cerah, kayak bulan purnama, meskipun hanya mantulin cahaya matahari doang..
Bulan Desember.. Target? Nggak ada sih.. Harapan? Buanyaaak!!
*emang bedanya harapan sama target apa ya?*
Ekhm.. Lanjut..

Sedikit review..
Di bulan November kemaren, aku punya seorang pengasuh yang namanya Elda.. Sebenernya udah dari Oktober sih.. hehe.. cuma baru sempet cerita sekarang.. Si Elda ini orangnya rada - rada aneh dan sering galau.. Maklum, anak remaja masa kini..
Dan, 3 minggu terakhir tempat duduk tuh dipindah sesuai nomer urut.. Jadi aku sama pengasuh aku tuh duduknya lumayan jauh.. Tapi sejak dipindahin, panggilan aku sma dia berubah.. Dari yang semula aku manggil "Suh!" jadi manggil "Penga!"
Tapi siapa sih yang peduli.. --"

Lanjutkan ke December Wish..
Harapan aku buat bulan Desember ini lumayan banyak :
Ini bukan foto saya
- bisa ngejalanin ulum dengan baik
- nggak ada ulangan yang remed
- nilai rapot bagus
- dapet ranking di kelas

Tapi itu sih biasa aja ya.. Semua pelajar pasti punya wish yang sama juga..
Jadi, ini wish aku buat bulan Desember ini :
- ada temen buat smsan selama liburan
- semua orang yang pernah aku bikin kesel mau maafin aku
- jadi lebih baik dalam masa penantian menanti Yesus
- punya ***ok (sensor)
- nonton Breaking Down

Daan,
bulan Desember adalah bulan terakhir di tahun ini..
Semoga semua keburukan - keburukan di tahun ini juga akan berakhir di bulan ini..

Oh, ya.. Btw, akhir bulan Desember, atau lebih tepatnya tanggal 31 Desember, Mamah Papah aku ultah pernikahan mereka.. Berapa tahun ya? Dari tahun 1994.. Mm.. 2011 dikurangi 1994.. 17 tahun, ya? Bener nggak sih? ato kalkulator otak aku lagi rusak, ya?
17 tahun itu, kalau usia manusia, adalah masa - masa yang membahagiakan.. Kenapa? Soalnya itu adalah masa transisi dari masa remaja ke masa dewasa.. Semoga hubungan mereka juga jadi lebih dewasa yaa.. *hohoho.. apa sih nad? ngerti apa kamu??*

Dan saya juga mengucapkan SELAMAT ULANG TAHUN buat yang berulang tahun pada bulan ini.. Entah siapa.. Aku juga nggak tau.. Tapi selamat ulang tahun.. Semoga Tuhan memberkati selalu..

Amiiin.. :D

xoxo
Nadya


#p.s : maaf buat gambar yang nggak nyambung sama judul postingan.. gambar pertama aku cari dengan keyword "December" dan gambar kedua aku cari dengan keyword "wishing".. Dan kalau disatuin jadi December Wishing.. *iya, emang nggak nyambung*

Komentar

Postingan Populer