Adil? Adil? Itu yang namanya adil?

Adil..
'pengadilan'..
tapi di dalemnya bisa dimanipulasi pake duit..

apa kata dunia?

Nenek2 yang nyolong buah di kebun anaknya aja dituntut!
Sedangkan koruptor yang udah 'makan' bermiliar2 uang rakyat hanya dihukum segitu2 aja..
Bisa nggak sih mereka dihukum seumur hidup?

Okelah,
mungkin nyolong memang cara yang kurang elit ya..
sedangakn korupsi itu, dengan duduk di depan komputer dan megang HP aja bisa, gitu..

tapi,
ngaruh emangnya?

kalau keadilan emang udah bisa dibeli,
terus buat apa ada pengadilan..

cuma sekedar 'mata pencaharian' doang, supaya dapet duit?

IYA?
IYA? GITU?

NGAPAIN KALIAN2 JADI WAKIL RAKYAT KALAU ISI OTAKNYA CUMA UANG DOANG!

yah,
semoga di generasi2 muda lebih bisa mengontrol kasus ini ya..

amin.. u.u

xoxo

Komentar

Postingan Populer