Cerita Bersambung

Ini cerita beneran aku alamin yaa..

Sabtu, 29 Oktober 2011
Jam 7 malem.
Hari ini hujan lagi. Aku duduk di mobil. Perjalanan menuju camping karate ini lumayan bikin deg2an. bukan, bukan karena aku takut sama acaranya. Tapi alun2 bandung tuh macet banget dan waktu yang tersisa bener2 mepet. Ah, aku harap orang tuaku bener2 tau jalannya. Eeh, taunya sempet nyasar juga. Sial banget deh pokoknya.
Sampe - sampe di SMP Pasundan 1 Bandung, aku cepet2 masuk ke ruangan yang khusus buat cewek. Terus disuruh meriksain barang. Eeh, belom beres meriksain barang, barang2 kita disuruh ditaro di ruang panitia deh.. huuh.. kesel..

Selanjutnya hujan lumayan deres..

"Kalian ke lapangan! 1 ! 2 ! ..."

Ya Tuhan !! 

(bersambung)

Komentar

Postingan Populer