Arrggh!! Stress!!

Sebagai seorang anak kelas 9 yang ikut ekskul Paskibra dan Karate dan juga ikut OSIS, saya bener - bener disibukkin dengan banyaak hal.. Mau tau?

1. Udah waktunya buat nyari staff OSIS baru.

Hari ini adalah wawancara pertama. Gilaaaa, ribet abis.. Ngatur waktunya itu lhoo.. Serba dadakan! Ini tuh baru diomongin pas hari Selasa, dan sebenernya itu hanya sekedar ide doang! Ya,, seenggaknya wawancara pertama udah beres.. Tinggal penyaringan2 berikutnya! Waah, semoga sukses yaa.. :D


2. Bentar lagi ulangan umum.

Gila! Awal Desember aku udah ulangan umum.. Muantap.. Mana bahan - bahannya nggak jelas dari mana - sampe mana pula. Adoh adoh.. >.<


3. Banyak ulangan harian

Ini nih yang paling nyebelin. Kenapa coba? Guru tuh kalo ngasih bahan ulangan nggak kira - kira. Parah banget lah. Nggak mikir2 dulu lagi. Kadang sehari tuh 2 ulangan + bikin stress..


4. Tugas Banyak Banget

Yang ini bener - bener rada edan. Tugas buanyaaaak banget. Banyak guru yang nggak masuk dan banyak yang ngasih tugas tanpa memikirkan beban muridnya.


5. Belajar Buat Test Masuk SMA

Inilah yang paling mantep. Speechless buat yang satu ini. Zip! :x




Well,
inilah derita anak kelas 9. Huuh..


Doakan semoga saya bisa melewati semua ini.

Komentar

Postingan Populer