11.11.11

11.11.11

Tanggal bagus.. Ya nggak?
Di tanggal yang bagus ini banyak banget yang kawinan, ato pacaran, ato bahkan seorang ibu kadang sampai rela menahan kelahiran anaknya hanya supaya lahir pada tanggal yang bagus ini. Kenapa sih orang pada nganggep yang sebenernya biasa aja, tapi dilaksanakan pada hari yang "spesial" ini tuh menjadi suatu yang istimewa.

Apakah pacaran pada tanggal 11.11.11 menjamin mereka bakal pacaran dengan langgeng?
Apakah kawinan pada tanggal 11.11.11 menjamin mereka nggak bakal cerai?
Apakah orang lahiran pada tanggal 11.11.11 menjamin anak yang dilahirin bakal jadi orang yang baik?

Yakin?
Pasti nggak lah..

Apa memiliki "sesuatu" pada tanggal yang spesial itu bener - bener menjamin bahwa "sesuatu" bakal menjadi lebih baik?

Alasannya cuma karena gampang diinget..

Ya ampun --"

Emang kalau mereka jadian tanggal 21.05.11 mereka bakal lupa?

Nggak kan?

Ya, tapi di luar itu aku juga sedikit berharap, supaya aku bisa memiliki sesuatu yang spesial ini.
Semogaa aja aku bisa mendapat sesuatu yang spesial hari ini.

Tanggal 11.11.11 bentar lagi lewat dalam hitungan tidak lebih dari 10 jam..

Semoga,, semoga,, semoga..

Komentar

Postingan Populer