Terima Kasih Papa Mama

Papa sama Mama pasti nggak pernah lepas dari segala kesuksesan dan kebahagiaan kita. Kenapa? Karena Papa dan Mama kita itu adalah orang merawat kita dari hari - hari pertama kita menghirup udara di dunia sampai belasan, bahkan puluhan tahun sesudah kita dilahirkan..

Bayangkan,
begitu banyak yang udah mereka korbanin buat anaknya. Padahal apa yang kita kasih? Sementok - mentoknya kita cuma bisa kasih nilai bagus doang.. Pernah nggak sih mereka minta uang buat ngegantiin semua yang udah mereka kasih? Nggak pernah! Tau nggak kenapa? Soalnya kasih sayang mereka itu nggak pernah bisa diganti dengan uang.. Tapi, mereka tetep aja sayang sama kita..

Nah, omong - omong soal kasih sayang papa dan mama, aku punya sebuah lagu yang cocoook banget buat mengungkapkan rasa terima kasih kita sama mereka.. Ini adalah lagu yang aku maksud.. Pengen coba denger? Klik di sini..

Lagu ini sempet dinyanyiin sama aku bareng temen - temen sekelas buat lomba paduan suara antar kelas waktu itu.. Waktu kita nyanyiin ini,, banyak penonton yang sampe nangis gara - gara denger kita nyanyi lagu ini.. :')

And, here is the lyric..


Terima Kasih Papa Mama

Saat tangan kecilku mulai terbuka
Dan mata ini memandang dunia
Kurasakan belaian kasih tiada batasnya
Diiringi tawa penuh cinta

Saat kaki mulai melangkah
Kulihat harapan di wajahmu
Harapan yang terbaik untuk diriku
Doamu dinaikkan dan setiap saat namaku disebut

Trima kasih untuk cinta
Trima kasih tuk kluarga yang indah
Kutemukan kasih Tuhan dalam Papa Mama

Setiap hari kubersyukur
Pada Tuhan tuk kluarga yang indah
Papa Mama engkau yang terbaik

Komentar

Postingan Populer