Korean Fever (Sungha Jung)

Hai.. Meet me again..
masih inget nggak postingan aku tentang Korean Fever ?
yak..
dan sekarang aku ketularan juga sama virus itu..

Oke, aku akuin kalau emang cowok Korea tuh ganteng..
Ganteng banget malahan.. :')
Berbakat lagi..

Mau tau kenapa pikiran aku berubah tentang semua itu?

Semuanya diawali dengan mendengarkan lagu "Lonely" punya 2NE1.. Aku cari tutorial gitarnya di youtube.. Meskipun nggak bisa sih.. Tapi ya, penasaran aja pengen tau.. Terus aku liat, diurutan nomor 2 tuh ada cowok maen gitar. Awalnya aku mencet yang ada di atasnya. Eeh, tapi gara - gara aku liat yang udah nonton tuh banyaak banget, akhirnya aku mencet video yg ada di urutan ke dua itu.

Tau nggak keluarnya apa?

Cowok Korea ganteng setengah idup yang maenin lagu Lonely itu secara instrumental pake gitar.. Ya ampun.. Langsung jatuh cinta setengah mampus.. Pas dengerin, gilaaa, keren banget tuh orang maennya.. Dan, tau nggak apa yang lebih keren lagi?

DIA KELAHIRAN 1996 !! BEDA SETAHUN SAMA AKU !!

Gila.. Husband wannabe banget..

Tau nggak sih kerennya apa?
  1. Dia ganteng
  2. Dia nggak pernah les gitar
  3. 90 % lagu yang dia maenin nggak pernah liat tab
  4. Dia umur 15 tahun
  5. Dia bisa maen drum
  6. Dia les piano jazz
  7. Dia jago maen gitar
  8. Dia jago maen gitar
  9. Dia jago maen gitar
  10. Dia jago maen gitar
  11. Dia jago maen gitar
  12. Dia jago maen gitar

*maaf untuk nomor 8 - 12*

Uaaaa... Kalian bisa denger lagu "Love Story" punya Taylor Swift yang dimainin sama Sungha di sini..
Dan official website Sungha di sini..

Dan,,
pesan saya dalam postingan kali ini adalah

"Jangan pernah memandang sebelah mata apa yang anda pikir anda tidak sukai. Karena suatu saat akan ada karma yang bermain di dalamnya.. Dan anda akan berbalik SANGAT menyukai apa yang semula tidak anda sukai.."

Sekian dari saya..

Dadaaah..

xoxo
Nadya

Komentar

Postingan Populer