Asrama, oh, Asrama

SMA, SMA, SMA..

bentar lagi aku masuk SMA. dan postingan kali ini akan aku gunakan supaya saat sudah SMA aku bakal inget saat - saat aku lagi bingung2nya milih SMA..

Oke, jadi semenjak kelas 9 tuh aku tiba - tiba pengeeeen banget masuk asrama.. Nggak tau kenapa, ya.. Mungkin gara2 aku denger cerita guru aku tentang asiknyaa sekolah di asrama. Nah, awal - awalnya mamah papah sih setuju setuju aja. Eh, kok ternyata jadinya malah nggak setuju. Ya sudah. Mau nggak mau harapan aku putus sampe di situ.

Beberapa hari setelah itu, mungkin mental aku drop ato apalah, yang jelas aku males banget belajar, padahal waktu itu lagi ulangan umum. Aku masih inget banget waktu itu aku mikir "ah, buat apa belajar bener2.. Toh nggak akan masuk asrama." 
Tapi ada suatu pepatah latin yang mengatakan
"Carpe diem, quam minimum credula postero.."
 yang artinya ......
"Petiklah hari, percayalah sesedikit mungkin pada hari esok.."

yang artinya kita tuh nggak perlu takut ngehadepin hari esok, karena hari esok belom pasti adanya. Lakukan apa yang bisa kita lakukan semaksimal mungkin pada hari ini.

Aku percaya, kalau emang aku sungguh - sungguh aku bakal diizinin ikut tes masuk asrama. Yah, seandainya aja ya.. :'(

Jujur, sampai detik aku nulis postingan ini, aku masih pengen nyoba daftar ke asrama..

Terus ada lagi temen aku yang ngajak aku sekolah di Angela, tapi aku punya feeling kalau aku bakal nggak dibolehin juga. Dan yang harus aku lakukan adalah tes ke SMAN 3 Bandung atau SMAN 2 Cimahi. Yang jelas aku nggak tau harus nyoba ke mana, soalnya sampe sekarang aku masih pengen banget masuk asrama.

Apalagi, guru aku tuh suka banget cerita - cerita tentang kebiasaan di asrama. Aduh.. Bikin tambah panas aja.. -____-

Oke, mungkin itu aja dari aku sekarang..
Nggak tau harus ngomong apa lagi..
Mungkin nanti kalau udah ada perkembangan aku bakal kasih tau..

xoxo
Nadya

Komentar

Postingan Populer